Kamis, 25 Februari 2016

PULAU AYER



Pesona Taman Wisata Bahari dan sejuta kenangan yang tak terlupakan akan anda temukan bersama keluarga, teman bahkan pasangan yang anda ajak ke pulau ayer ini dengan mereguk keterasingan belantara dan pekatnya suasana bahari. Pulau Ayer pernah dijadikan tempat persinggahan dan peristirahatan pribadi Soekarno mendiang presiden RI pertama di Era 60-an. Bungalow bergaya tradisional Asmat telah beliau bangun sebagai tempat liburan bersama keluarga pada masa itu
Pulau Ayer merupakan salah satu dari pulau resort di kepulauan seribu. Dari marina ancol dermaga 16 hanya memakan waktu 30 menit perjalanan laut. Pulau Ayer merupakan resort yang terbaik, terindah dan tereksklusif di Kepulauan Seribu, Pulau ini memiliki cottage kayu terapung yang unik dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan dan rekreasi serta olahraga air. Bagi Anda yang ingin berlibur ke pulau Seribu mungkin sebaiknya mempertimbangkan pulau ayer sebagai pilihan liburan anda di pulau Seribu, pulau Ayer adalah salah satu resort yang mempunyai resort atau cottage yang unik dengan nuansa suku Asmat, cottage dan fasilitas di pulau Ayer.




Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit dari dermaga Marina Ancol menuju Pulau Ayer dengan menggunakan kapal cepat (predator)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar